Sepeda Listrik Mengapa Tidak

Di tengah isu global warming atau pemanasan global yang melanda dunia, menggunakan sepeda mungkin satu di antara banyak pilihan. Sayangnya, menggunakan kendaraan yang juga sering disebut kereta angin membuat mobilitas kita terbatas. Apa lagi jika memang hidup di ‘jalan’.

Pilihan lain mungkin bisa jatuh kepada sepeda listrik. Terutama jika tinggal di kota kecil, di mana kendaraan bermotor masih belum banyak dan jarak tempuh juga pendek.

Setelah search di internet aku menemukan sejumlah situs yang menjual sepeda listrik. Di antaranya: Trekko, Betrix,
Xelimo, Electric-Bicycle , Sepeda Listrik, Maxbright, Electric-Bikes, dan
Metaefficient.

Tentu saja, selain tak menggunakan bahan bakar fosil, bersepeda juga menyehatkan. Begitu pun dengan sepeda listrik.

Hm...pengen juga sih punya. Tapi sayang belum ada budget untuk itu. Setidaknya jika menggunakan sepeda, sedikit ramah untuk lingkungan.

Friday, July 11, 2008 |

3 komentar:

jogjaborneo said...

btw berapa harga sepeda listriknya sampe indonesia, bung ?

ngatini said...

wah..enak ya kalo semua orang pake sepeda listrik...

supriadi said...

Klo ada yang minat boleh hubungi saya. kebutulan motor listriknya dapat hadiah dan akan dijuual jauh dauh dari harga dealer. Hubungi Supriadi (05617923137) Kok jadi promosi ya bang?? heheh... Tp emang enak BGT pakai motor listrik gak perlu bensin dan Oli tentunya. Tinggal colok kelistrik seperti layaknya HP